Home » » Freestyle Football

Freestyle Football

Written By Unknown on Kamis, 20 November 2014 | 03.27

Selamat datang sobat Freestyle Football Lovers di blog Sport News.

       Menikmati kesenian dalam bentuk tarian, gambar dan kerajinan tangan, itu sudah biasa. Kesenian yang identik dengan sebuah keindahan kini bisa kita nikmati lewat cabang olahraga yakni bermain Freestyle Football. Bagi para pecinta Sepak Bola Gaya Bebas, Freestyle Football merupakan kesenian yang indah dalam olahraga sepakbola. Trik dan gaya saat memainkan Freestyle Football di sebut-sebut menjadi letak keindahan dari olahraga akrobatik tersebut. Trik dan gaya dalam bermain Freestyle Football yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi menuntut kita untuk rajin berlatih. Kita bisa berlatih dari mempelajari trik-trik bermain freestyle lewat video seperti di youtube atau bahkan berlatih secara otodidak agar bisa menciptakan trik sendiri, tentu itu akan lebih bagus.
        Tak perlu punya bakat untuk mendalami olahraga yang satu ini. Asal ada kemauan keras untuk rajin berlatih, kita pasti bisa jadi masternya suatu saat nanti. Ke populeran Freestyle Football membuat banyak orang menjadi penasaran dan ingin terjun untuk mencobanya. Tingkat kesulitan yang tinggi tentu saja membutuhkan kesabaran dalam berlatih. Pesan admin buat Freestyle Football pemula, lancarin dulu jugglingnya sebelum berlatih trik freestyle. Karena akan percuma juga jika kita berlatih trik namun juggling kita masih blepotan, pasti hasilnya kurang maksimal.
         Freestyle Football di Indonesia mulai di kenal pada awal tahun 2005. Tak jelas siapa pelopor yang membawa masuk dan memperkenalkan Freestyle Football di Indonesia, ini karena banyak masyarakat yang berbeda pendapat mengenai masuknya Freestyle Football ke Indonesia. Di Indonesia, olahraga ini begitu populer di kalangan anak muda. Hampir di setiap daerah di wilayah Indonesia memiliki komunitas Freestyle Football yang mempunyai banyak anggota. Di tingkat nasional, Freestyle Football Indonesia telah mempunyai agenda tetap yakni Indonesia Freestyler Meetings (IFM). Yaitu di mana semua komunitas Freestyle Football dari masing-masing daerah berkumpul menjadi satu yang setiap penyelenggarannya di adakan di tempat yang berbeda. Agenda tahunan ini bertujuan untuk mempromosikan olahraga Freestyle Football di Indonesia, selain untuk mencari siapa yang terbaik dan untuk ajang silaturahmi antar komunitas Freestyle Football di Indonesia.

Sobat juga bisa lihat gambar aksi Freestyle Football dari Billy Wingrove dan Jeremy Lynch di blog Sport News. Semoga artikel ini bermanfaat buat nambah pengetahuan sobat. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Template Information

Sponsor Advertisement

Template Information